Cap Kapal Checkmate Championship Pertama Diadakan di Surabaya

12 Dec 2022
Cap Kapal Checkmate Championship Pertama Diadakan di Surabaya

Surabaya, 12 Desember 2022 - Cap Kapal Checkmate Championship Series Pertama digelar di BG Junction Hall Sunshine, Surabaya pada tanggal 10 - 11 Desember 2022. Kompetisi ini dilakukan selama dua hari dan menjari juara-juara terbaik catur untuk di wilayah Surabaya.


Tercatat kompetisi kali ini dihadiri 200 peserta catur dengan kategori U10, U14, dan U18 Putra dan Putri se-Jawa Timur. Para pecatur muda saling berkompetisi demi memenangkan total hadiah sebesar Rp 25.500.000 dari PT Susanti Megah, induk perusahan Garam Cap Kapal. PERCASI (Persatuan Catur Seluruh Indonesia) untuk wilayah Jawa Timur turut serta membantu mensukseskan acara ini.


Para peserta terlihat sangat antusias dan sangat menjunjung sportifitas dalam bermain catur. Selain itu banyak pecatur muda yang bukan atlit mulai mengasa skillnya dan tidak sedikit dari para atlit catur sharing seputar skill dan teknik bermain catur.


Garam Cap Kapal telah berkomitmen sejak 1978 melalui produk garam beryodium untuk mencerdaskan anak-anak bangsa dan mengurangi risiko stunting sejak dini. Melalui kompetisi ini juga, Garam Cap Kapal berharap banyak anak muda di Indonesia termotivasi untuk selalu berkarya dan berkompetisi secara sehat sampai ke tingkat dunia.