Direktur Utama PT Susanti Mega Meraih Penghargaan Pelopor Orang Tua Asuh Anak Stunting

17 Feb 2023
Direktur Utama PT Susanti Mega Meraih Penghargaan Pelopor Orang Tua Asuh Anak Stunting

Surabaya, 17 Februari 2023 - Direktur Utama PT. Susanti Megah, Bapak Hermawan Santoso menerima kunjungan langsung dan penghargaan dari Wali Kota Surabaya, Bapak Eri Cahyadi atas jasanya menjadi pelopor orang tua asuh bagi anak-anak stunting yang ada di wilayah Kecamatan Asemrowo.


Selain pemberian penghargaan, acara juga diisi dengan penyerahan paket sembako dan vitamin untuk keluarga terdampak anak stunting di wilayah Asemrowo. Paket bantuan itu diberikan langsung oleh Direktur Utama PT Susanti Megah dan Wali Kota Surabaya.


Camat Asemrowo menyampaikan tahun lalu wilayahnya terdapat 50 anak stunting tapi setelah bantuan dari PT.Susanti Megah sekarang menurun menjadi 19 anak yang tersisa.Berkat hal tersebut, Wali Kota Surabaya mengucapkan banyak terima kasih dan mengajak PT.Susanti Megah untuk ikut membantu pemerintah dalam mewujudkan Surabaya bebas stunting.


Pak Wali Kota banyak mengucapkan banyak terima kasih karena begitu pedulinya Pak Hermawan terhadap anak stunting yang ada di wilayah Asemrowo, Surabaya. Dan Beliau mengajak PT.Susanti Megah untuk ikut membantu pemerintah Surabaya dalam mewujudkan Surabaya bebas stunting.